Pulau Tidung Kecil

Pagi yang indah di pulau tidung kecil, kami tiba kemarin siang dengan agent travel pulau tidung paket kali ini kami ikut yang biasa saja yang penting kami bisa menikmati keindahan alam nya di pulau tidung 2018 ini kami bersama keluarga dan kerabat.

pulau tidung paket murah yang dapat dinikamti oleh semua kalangan yang sangat ingin melihat pemandangan di pulau tidung jembatan cinta adalah icon yang sudah sangat populer di pulau tidung murah meriah ini tidak perlu merogoh kocek yang dalam sudah dapat menikmati pulau tidung besar harapan yang kami dapatkan seolah selalu terkenang dan akan menjadi kenangan sepanjang masa.

pulau tidung dimana masyarakatnya yang ramah baik dan penuh kekeluargaan, pagi itu kami masih berada di pulau tidung kecil dan masih sangat menikmati keindahan alamnya, awalnya kami bertanya-tanya pulau tidung daerah mana, ternyata ada surga kecil di jakarta. Sebelumnya kami pernah ke pulau tidung 2017 tahun lalu saat acara outing di pulau tidung bersama teman kantor, pulau tidung adalah sebuah anugerah dengan keindahan alamnya yang begitu mempesona, kami sempat berdiskusi bersama teman-teman kita akan liburan kemana pulau tidung atau pulau pari keduanya sama-sama punya ciri khas tersendiri, dan sempat teman tanya memangnya pulau pari atau pulau tidung ada dimana terus kita disana ngapain apa ke pulau tidung ala backpacker aja!!! teman yang lain bilang pulau tidung atau pulau harapan pulau tidung atau pulau pramuka loh kok jadi banyak pilihan gini ya, ada satu teman yang bilang kalo pulau tidung angker banyak anunya, sudahlah kita jadinya ke pulau tidung ancol lewat marina kurang lebih satu jam perjalanan dan di pulau tidung akomodasi nya ada homestay disana, pulau tidung akses nya juga tidak terlalu jauh dari jakarta di pulau tidung backpacker juga bisa dan fasilitasnya juga memadai yang paling asyik ke pulau tidung berdua pacar pasti romantis banget kataku dalam hati. Untuk jalan jalan ke pulau tidung biaya  tidak perlu di pikirkan soalnya masih sangat terjangkau bisa googling juga search saja dengan key word pulau tidung blog nya banyak yang menawarkan paket dengan fasilitas yang telah disediakan dan kita akan mengetahui banyak hal yang bisa kita cari tahu tentang keberadaan pulau tidung.

Setelah cukup lama di pulau tidung kecil lalu kami kembali ke penginapan dan berkemas karna waktu sudah menujukan jam dua atau pukul 14.00 dan kapal menuju ke jakarta sebentar lagi akan diberangkatkan, bersama keluarga kami menuju pelabuhan dimana waktu kemrin tiba dari marina ancol dan sekarang kami sekeluarga akan berangkat menuju marina ancol dermaga 17 dari pelabuhan pulau tidung.